Perawatan Dalam Proses Kehamilan

By | June 24, 2016

Perawatan dalam proses kehamilan

Perawatan Dalam Proses Kehamilan

Perawatan dalam proses kehamilan, 40 minggu kehamilan seorang wanita berjalan melalui tahapan-tahapan yang  dapat dibagi menjadi 3 tahap. Masing-masing tahap ini menyiratkan oada pembentukan dan pengembangan sistem tubuh tertentu dan organ.

perkembangan janin adalah istilah yang diberikan untuk proses kehamilan yang embrio mengalami, langsung dari tahap pembuahan melahirkan. Kerangka waktu dibagi menjadi kategori yang jelas untuk menyederhanakan studi pertumbuhan dan kesehatan anak, dan untuk memastikan bahwa semuanya normal dan tidak ada potensi bahaya. Hal ini juga dikenal sebagai pengembangan antenatal atau embriologi.

Perawatan dalam proses kehamilan, Seorang anak membutuhkan waktu sekitar 9 bulan atau 40 minggu untuk mencapai tahap kelahiran, dan dalam periode ini, banyak perubahan dan proses terjadi pada tubuh anak dan tubuh ibu juga. Tahap pengembangan garis pertumbuhan anak dan memberikan gambaran yang lebih jelas tentang perkembangan anak dalam kandungan. Tahap dapat dibagi menjadi 3 bagian, dan setiap bagian membawa makna sendiri dan pentingnya dalam pengembangan janin.

3 Tahapan Prenatal, tahap pembangunan prenatal adalah tahap konsepsi, tahap perkembangan embrio dan tahap perkembangan janin. Mari kita lihat sekarang apa setiap tahap menandakan dalam konteks anak dalam kandungan.

1.konsepsi Tahap
Tahap konsepsi terjadi pada 2 minggu pertama kehamilan. Apa itu berarti adalah bahwa tubuh sedang mempersiapkan diri untuk kehamilan dan mengambil langkah yang diperlukan dalam rangka meningkatkan proses. Dalam  studi minggu menunjukkan bahwa dalam 2 minggu pertama tubuh tumbuh lapisan tebal jaringan perfusi darah di dalam rahim. Proses pembuahan memakan waktu sekitar 2 minggu, dan setelah itu telur mencapai rahim di mana ia mulai tumbuh. Dengan demikian, tahap konsepsi adalah semacam proses persiapan dan pendahuluan yang menyiapkan dan mempersiapkan tubuh untuk kehamilan yang akan datang.

2.embrio Tahap
Perawatan dalam proses kehamilan, Setelah telur  mencapai rahim, tahap embrio dimulai. Ini terus berlanjut sampai sekitar minggu ke-11 kehamilan, dan adalah waktu yang paling penting. Pengembangan dasar embrio dimulai pada tahap ini, dan dengan demikian, hati-hati dan tindakan pencegahan harus diambil.

Sekitar minggu ke-4, divisi seluler dalam aliran penuh, dan divisi yang dibuat antara sel-sel yang akan membentuk bayi, dan sel-sel yang akan membentuk plasenta. Pada minggu ke-6 kehamilan, bayi mengembangkan detak jantung dan lengan dan kaki, jadi ini adalah tahap yang sangat penting. proses berlanjut dan pada minggu ke-8 gigi dan usus mulai terbentuk juga.

Pada saat tahap embrio berakhir pada minggu ke-11, anak sudah mulai pengembangan semua organ utama, sistem saraf pusat, berbagai sendi di tubuh, dan iris di mata. Proses yang mengatur perkembangan embrio sampai saat ini disebut embriogenesis.

3.Pengembangan janin
Dari minggu ke-11 dan seterusnya, anak disebut janin, dan tahap ini (disebut periode janin) adalah yang terakhir bersama timeline, dan akhirnya berpuncak pada kelahiran anak. Sampai sekitar minggu ke-16 janin berkembang rambut, kuku, pita suara, alat kelamin, tulang mengeras, dan hati berfungsi dan ginjal. Dengan tentang lemak minggu ke-20 mulai mengumpulkan bawah kulit, jantung mulai memompa lebih banyak jumlah darah setiap hari, dan bayi juga mulai mengalami cegukan.

Perawatan dalam proses kehamilan, Perkembangan  kemudian melambat sedikit, dan pada minggu ke-24, anak telah membentuk kelopak mata dan alis, dan beratnya sekitar 0,6 kilogram (1,3 pon). pengembangan kemudian berlanjut perlahan-lahan paru-paru mulai berkembang, dan pada minggu ke-28 paru-paru mulai mempersiapkan untuk mulai  bernapas udara. Ligamen mulai membentuk, lubang hidung mulai pembukaan, dan perkembangan otak pada janin juga mulai terjadi pada tingkat yang cepat. Hebatnya, anak benar-benar dapat membuka mata sekarang sebagai retina juga telah dibentuk.

Sampai minggu ke-40, tugas utama adalah pembentukan paru-paru, karena sebagian besar bagian tubuh lain dan organ sudah siap. anak mulai mengembangkan kekebalan yang diperlukan, dan juga mulai penggemukan untuk menghadapi lingkungan luar. Sekitar minggu ke-39, anak akan siap untuk dilahirkan ke dunia ini.

Komplikasi yang timbul selama perkembangan janin harus melihat ke dalam dan diurus dengan urgensi. Setiap tahap dapat dipantau dan ditinjau secara teratur, dan segera semua komplikasi dapat dibuang, dan manusia baru akan siap untuk melangkah keluar.

Save

Save

loading...

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar