Perawatan Perubahan Prilaku Anak

By | June 28, 2016

Perawatan perubahan prilaku anak

Perawatan Perubahan Prilaku Anak

Perawatan perubahan prilaku anak, Ketika anak-anak ada perubahan  dalam penampilan atau perubahan dalam tingkah laku kebiasaan sering marah/ngamuk itu menandakan bahwa anak lagi galau atau disebut juga ada perubahan dala hati/suasana.

Tapi perlu dipahami  cara untuk menyingkirkan kemungkinan gangguan tersebut, maka artikel ini akan, menjelaskan penyebab, atau gejala, dan pilihan cara  pengobatan  untuk anak dalam kondisi yang seperti itu.

Alasan  perubahan suasana hati pada anak-anak, menurut penelitian, 80% dari anak-anak yang mengalami perubahan suasana hati yang tepat dari negara  berkembang  dengan keadaan yang menyedihkan dapat memiliki lima atau lebih perubahan perilaku yang perlu ada perhatian.gelisah,

Mereka sulit untuk menyelesaikan tugas dan dikenal untuk mengganggu orang lain. anak dalam kelompok usia 5 sampai 6 tahun dapat mengalami perubahan suasana hati, tetapi itu merupakan kejadian langka.

Namun, pada saat anak Anda sudah sampai pada usia masa remaja,  perubahan suasana hati dapat terjadi, yang  lebih mirip dengan yang terjadi pada orang dewasa. Telah dicatat bahwa  1,6%  anak remaja telah melalui perubahan suasana hati yang parah.

Seperti pengalaman anak-anak dan mengekspresikan berbeda dari orang dewasa, sering menjadi sulit untuk perubahan label suasana hati sebagai gangguan. perubahan suasana hati yang umum dan alami; menjadi bahagia, marah pendiam atau bahkan bingung adalah semua bagian menuju kedewasan.

Perawatan perubahan prilaku anak, Namun, ketika gangguan ini dalam alternatif suasana hati dari mania depresi, dan dalam kasus yang jarang, ia datang dengan perilaku kekerasan yang tidak dapat dijelaskan, itu yang menjadi alasan untuk di khawatirkan.

1.ADHD

ADHD atau gangguan hiperaktif attention-deficit adalah salah satu gangguan mental yang paling umum terlihat pada anak-anak. gangguan membuatnya sangat sulit bagi anak untuk tampil baik di sekolah, mengikuti petunjuk, atau menyelesaikan tugas sendiri.

Penyebab : faktor genetik, Faktor lingkungan, Kerusakan otak, Konsumsi gula yang berlebihan atau makanan aditif

Gejala : hiperaktif, tidak bisadiam, cari perhatian, gelisah konstan, tidak peduli pada orang lain, tidak punya pendirian

Pengobatan : Obat-obatan seperti methylphenidate atau amfetamin, Pendidikan dan Pelatihan, psikoterapi

2.ARND

Alkohol-terkait gangguan perkembangan saraf (ARND) adalah alasan lain mengapa anak Anda harus mengalami perubahan suasana hati. Hal ini dapat menyebabkan perubahan suasana hati yang ekstrim pada anak-anak, bersama dengan pembelajaran lain dan cacat intelektual.

Penyebab : Gangguan ini disebabkan jika ibu mengkonsumsi alkohol selama kehamilan.

Gejala : Kesulitan dengan penalaran dan berpikir, Ketidakmampuan untuk mengekspresikan jelas, Kesulitan dengan hal-hal menghafal, Telah diajarkan hal yang sama berulang-ulang

1.Pengobatan : Obat-obatan seperti stimulan, antidepresan, neuroleptik, dan obat-obatan anti ansietas, terapi perilaku dan pendidikan, pelatihan orangtua, Obat alternatif

3.OCD

OCD atau obsesif-kompulsif adalah gangguan yang sangat sering terlihat. Namun, ketika parah, dapat mulai mengganggu kemampuan anak untuk melakukan kegiatan sehari-hari.

Penyebab : Genetika, gangguan otak, menurunnya tingkat serotonin, peristiwa kehidupan yang penuh stres
Depresi, pengasuhan yang tidak tepat, masalah harga diri

Gejala : Takut kontaminasi, Takut malu, Perlu untuk kesempurnaan dan ketertiban
perilaku berulang seperti mencuci tangan, memeriksa tombol-tombol pintu, mengatur hal-hal dengan cara tertentu, menghitung angka, dll

Pengobatan : Terapi perilaku kognitif, Selective Serotonin Reuptake Inhibitor (SSRI)

4.Gangguan kecemasan

Gangguan kecemasan adalah istilah bracket digunakan untuk gangguan mental yang menyebabkan kecemasan, kegelisahan, dan ketakutan. Ini termasuk gangguan umum kecemasan, fobia, gangguan panik, kecemasan pemisahan, kecemasan situasional, dan gangguan stres pasca-trauma.

Penyebab : peristiwa kehidupan yang penuh stres, asuhan yang tidak tepat, suasana kekerasan

Gejala : khawatir berlebihan, kesulitan berkonsentrasi, Insomnia, Sesak napas, Ketidakmampuan untuk tetap tenang, Palpitasi jantung, Pusing, Kelemahan, Kelelahan

Pengobatan : Terapi perilaku kognitif, Penerimaan dan komitmen terapi, terapi perilaku dialektis, Obat-obatan seperti SSRI dan antidepresan

5.bipolar Disorder

perubahan perilaku tiba-tiba dan / atau berkepanjangan perubahan suasana hati pada anak-anak disebut sebagai gangguan bipolar masa-onset (COBPD) medis. Kondisi ini ditandai oleh dan perilaku ekstrem ‘tinggi’ ‘rendah’ anak. Ini perubahan suasana hati yang cepat dapat dengan mudah mengalami banyak kali dalam sehari secara siklus.

Penyebab : stimulator sensorik lebih responsif, ketidakseimbangan kimia di otak (terutama pada neurotransmiter yang mengatur endorfin), Mengubah hidup pengalaman, Riwayat keluarga gangguan mood, riwayat keluarga alkoholisme

Gejala : Ekstrim suasana hati ayunan (siklus perilaku biasanya rendah di pagi hari diikuti dengan tingkat tinggi ekstrim energi di malam hari), Pasif dan / atau perilaku kekerasan, gangguan tidur, kesedihan persisten, hiperaktif, alam gelisah, Kegelisahan, Kesulitan mengendalikan amarah, tingkat kecemasan tinggi, impulsif

Pengobatan : stabilisator suasana hati, obat antikonvulsan, antipsikotik, antidepresan, Terapi perilaku kognitif, terapi bicara, terapi keluarga yang berfokus, psychoeducation, Terapi ritme interpersonal dan sosial

6.Alasan lain

Perawatan perubahan prilaku anak, Satu harus diingat bahwa tidak semua perubahan suasana hati yang berhubungan dengan gangguan. Kadang-kadang, ada banyak faktor yang ekstrim bermain juga.

Jenis lingkungan bahwa anak dibesarkan di juga penting untuk / kesehatan mental nya. Anak-anak membutuhkan nutrisi yang cukup dalam tumbuh tahun mereka, setiap kekurangan yang dapat menyebabkan ketidakseimbangan atau penurunan tingkat energi. Ini umumnya menyebabkan kurangnya antusiasme di dalamnya karena kekurangan energi atau kurangnya kesehatan fisik.

Penampilan fisik tidak menarik atau karakteristik juga bisa menyebabkan depresi pada anak-anak, yang mengarah ke perubahan suasana hati tiba-tiba, terutama di tempat yang baru, beberapa anak juga mewarisi dari sipat-sipat orang tuanya.

Pola tidur sebagai alasan untuk perubahan suasana hati. tidur yang tidak memadai atau kelebihan tidur, baik membuat anak-anak mudah marah dan lesu. kesehatan mental dan emosional seorang anak memiliki dampak langsung pada cara dia / dia berpikir dan bereaksi.

Lingkungan tidak bahagia, orang tua sulit, atau lingkungan belajar yang sulit di sekolah, semua membuat anak rentan terhadap perubahan suasana hati.

Perawatan perubahan prilaku anak, Sebagai orang tua atau pengasuh, Anda  harus tahu  tentang situasi anak Anda namun, yang terbaik adalah untuk mendapatkan diagnosis melalui spesialis. gangguan mood dapat mempengaruhi setiap anak  yang berbeda; karenanya, tidak ada pengobatan yang bisa sama.

Poin penting untuk diingat adalah bahwa hal itu bukan penyakit, dan oleh karena itu, ia tidak memiliki manajemen obat-satunya konvensional. pengobatan alternatif seperti terapi dikombinasikan dengan depresi dan obat kecemasan tergantung pada frekuensi, intensitas, durasi gejala anak, dan respon terhadap pengobatan.

Disclaimer: Artikel ini adalah untuk tujuan informatif saja dan tidak dengan cara apapun upaya untuk menggantikan nasihat yang ditawarkan oleh seorang profesional pada subjek.

Save

Save

loading...

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar