Stres Inkontinensia Pada Wanita

By | July 11, 2016

Stres Inkontinensia Pada Wanita

Stres inkontinensia pada Wanita

Stres inkontinensia pada wanita, Perubahan Yang dihasilkan Dari menopause Dan melahirkan Sering menyebabkan stres inkontinensia pada wanita. hal ini serimg terjadi  juga pada orang yang mempunyai beban mental seperti para penyanyi yang menghadap para penonton yang cukup banyak.

Infeksi Saluran Kemih (ISK) Kesehatan Wanita kemih inkontinensia, RIBURAN wanita mengalami inkontinensia urin (UI) ATAU Evakuasi Paksa urin. SEMENTARA untuk review beberapa wanita mungkin Saja beberapa tetes Saat batuk ATAU Berjalan, orang utan berbaring mungkin mengalami dorongan Tiba-Tiba Dan KUAT untuk review Buang air Kecil sebelum menghilangkan sejumlah urin gede. Kedua gejala  dapat  Terjadi PADA Banyak wanita.

Efek dari inkontinensia bisa berkisar dari  mulai yang ringan mengganggu untuk review Menjadi Benar-Benar melemahkan. Banyak wanita, Menahan diri didepan  teman-teman Dan Keluarga mereka KARENA Takut da rasa malu untuk terbuka.

Stres inkontinensia pada wanita,  Ada Banyak JENIS inkontinensia urin, Dan stres inkontinensia Adalah Yang memucat Sales manager di ANTARA mereka. Hal Penyanyi ditandai DENGAN Kebocoran urin KARENA stres Tambahan Tiba-Tiba ATAU Tekanan PADA Kandung kemih.

Kebocoran urin Terjadi KARENA uretra Dan Otot-Otot dasar dasar Panggul Tidak mampu Menahan Tekanan yang ekstrabesar. Otot-Otot dasar dasar Panggul Menjadi Lemah. SEMENTARA sebagian besar Waktu ITU Hanya  keluarnaya  beberapa tetes air seni, TAPI kadang-kadang  dalam Jangka Waktu Yang Cukup lama  untuk bisa diatasi.

Stres inkontinensia urin (SUI), also dikenal sebagai Upaya inkontinensia, Terjadi memucat ketika  lagi aktivitas, individu menderita, batuk, ATAU latihan (di mana Berlari ATAU melompat ).

Penyebab kemungkinan SUI

SUI PADA wanita Terjadi sebagian besar disebabkan Oleh melemahnya Otot-Otot Dasar Panggul, Yang umumnya KARENA melahirkan. Otot-Otot dasar dasar Panggul Adalah  organ yang berada dalam  hearts rektum Dan Kandung kemih. Wanita Yang berpropesi sebagai penyanyi LEBIH rentan Terhadap Gangguan ini, juga pada wanita yang usianya semakin bertambah,  Hal terjadi  Terjadi LEBIH Sering KARENA pertambahan Usia , terutama pada  masa menopause, KARENA Otot-Otot  Yang LEBIH Lemah. Bahkan wanita Yang Kelebihan Berat Badan Sangat rentan Terhadap gangguan ini

PILIHAN Pengobatan

Biasanya, Pengobatan Pertama melibatkan memperkuat Otot Panggul DENGAN melakukan latihan-latihan Tertentu. Hampir Enam Dari Sepuluh KASUS dapat ditingkatkan ATAU disembuhkan dengan  Pengobatan.

Dalam beberapa KASUS, selain latihan, obat sangat disarankan. Namun, hearts KASUS obat ini tidak memberikan hasil temuan Yang diinginkan Dan JIKA masalah Terus berlanjut, Maka harus dilakukan Operasi.

Pelvic Floor Penguatan Latihan

Pertama-tama, Otot-Otot yang Benar Harus dilakukan. Anda mungkin akan dirujuk Ke fisioterapis ATAU Penasehat penahanan Oleh Dokter Anda untuk meminta  Saran Yang memadai TENTANG Cara melakukan latihan.

Transisi berikut menjelaskan Langkah-Langkah latihan Beroperasi rinci: Stres Inkontinensia Pada Wanita, Mulailah DENGAN Duduk di kursi, Dan Menjaga lutut Sedikit terpisah. Kemudian, memeras Otot Yang Hanya di differences Pintu MASUK anus ‘. Ketika Andari menekan ITU, Andari akan merasakan sejumlah Gerakan di dalamnya. Cobalah untuk mengulang, dengan tidak   menggerakkan kesemek ATAU Bokong.

Selanjutnya, Cobalah membayangkan Seolah-olah Andari Buang udara Dan Mencoba untuk review Aliran menghentikan. Dalam Penyanyi latihan, Andari akan using Bagian Yang Sedikit BERBEDA Dari Otot-Otot dasar dasar Panggul JIKA dibandingkan DENGAN latihan sebelumnya. Here, Andari akan memperkuat Otot-Otot Yang Menuju Sisi Depan.

Latihan-latihan Penyanyi Harus dilakukan SETIAP hari.  Andari akan menemukan Otot Panggul Menjadi LEBIH KUAT. Biasanya diperlukan Waktu Sekitar 8-20 minggu untuk review Perbaikan gede untuk review mengambil Tempat. Namun,  Andari dapat menemukan  kesembuhan   Dari SUI. Dianjurkan untuk review Terus melakukan latihan Penyanyi selama Sisa Hidup Andari.

Duloxetine Adalah obat Yang digunakan untuk review Mengobati depresi. Namun, ditemukan bahwa ITU sangat  Efektif Terhadap SUI. Ia BEKERJA DENGAN mengganggu Efek Bahan Kimia Tertentu Yang membantu hearts Transmisi impuls Saraf Ke different Otot, Yang menyebabkan Otot-Otot uretra untuk review berkontraksi LEBIH KUAT.

Stres inkontinensia pada wanita,  Menurut SEBUAH studi menjabarkan, ITU menunjukkan bahwa hearts Enam Dari Sepuluh wanita Yang diresepkan duloxetine, Kejadian Evakuasi dibelah urine doa dibandingkan DENGAN Waktu SEBELUM mereka has mengambil obat.

Meskipun duloxetine Sendiri mungkin TIDAK menyembuhkan masalah, TAPI mungkin dapat membantu hearts Mengurangi Kondisi Sampai Batas Tertentu. Namun, JIKA obat Penyanyi dikombinasikan DENGAN Lantai memperkuat latihan Panggul, mungkin akan memiliki kesempatan LEBIH Tinggi untuk review menyembuhkan Kondisi Penyanyi.

Ada beberapa Metode bedah untuk review Mengobati SUI, Dan mereka biasanya Sukses hearts menyembuhkan Gangguan Penyanyi. Pembedahan umumnya disarankan Saat Perawatan Yang disebutkan di differences TIDAK membantu. Metode Penyanyi membantu hearts mendukung ATAU mengencangkan Struktur Dan Otot Di Bawah Kandung kemih.

Hal Penyanyi Diyakini bahwa JIKA Perempuan melakukan dasar dasar Panggul latihan, Maka mereka cenderung untuk review mengembangkan stres inkontinensia.

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

loading...

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar