Tips Menjaga Kebersihan Organ Intim Wanita

By | April 22, 2016

Tips Menjaga Kebersihan Organ Intim

Kewanitaan Anda

Tips Menjaga Kebersihan Orgar Intim

Tips Menjaga Kebersihan Organ Intim Wanita,  adalah sangat penting  untuk dilakukan itupun bila Anda tidak menginginkan  akan terjangkitnya  sesuatu penyakit pada organ intim anda,  Vagina yang  tida sehat akan memberi peluang untuk   munculnya bakteri makanya harus selalu dibersihkan supaya baik dan bisa  menangkis infeksi sendiri. juga tidak berbau dan mengeluarkan sejumlah kecil cairan,  untuk itu harus secara teratur membersihkan bagian dalamnya.

Cara merapatkan Miss v longgar, Apakah anda seseorang wanita?? Serta tengah mencari solusi obat untuk merapatkan vagina longgar??  Disini jalan keluar paling baik untuk menyembuhkan keputihan dan  merapatkan vagina dengan cara alami dengan Tongkat Miss V Super dari De Nature Indonesia yang aman untuk di konsumsi serta tanpa ada resikonya.

Organ kewanitaan sangat utama untuk di jaga dan di rawat sebab  organ kewanitaan bakal keselarasan rumah tangga. seorang laki-laki juga menginkan vagina yang sehat, keset, serta leget.

Anda juga  menghendakinya, memanjakan seseorang suami seperti  waktu dulu pertama kalinya melakukan jalinan kasih. Cuma Tongkat vagina Super jyang bisa untuk mengembalikan keperawanan jadi rapat kembali. cepat  kerjakan  masalahan kewanitaan sebelumnya suami anda berkomentar masalahan kewanitaan  anda tak bisa  menggigit lagi dan sebelum suami anda  beralih posisi ke  wanita lai

Pada umumnya  wanita  selalu  disibukan  dengan merawatan wajah, atau  cara membuat payudara terlihat kencang dan menarik. tapi satu hal yang tidak boleh terlupakan  wanita adalah merawat/menjaga kebersihan organ intim dan kesehatan miss V (vagina).

Kenapa hal ini  harus dijaga ?,  ini dikarenakan kesehatan adalah sangat mahal harganya. beberapa gepokpun uang  tidak akan sanggup membeli kesehatan itu.

Oleh karena itulah , mulai sekarang  jaga kebersihan organ intim kewanitaan Anda. Lalu, bagaimana caranya  menjaga kebersihan organ intim dan kesehatan miss V itu ?

Menjaga Kebersihan Organ Intim Wanita , Untuk menjaga kebersihan organ intim perlu dilakukan hal-hal sebagai berikut yang bisa Anda lakukan guna memastikan daerah intim Anda tersebut tetap bersih yaitu:

1. Bersihkan daerah kewanitaan Anda dengan teratur setiap harinya.

2. Pada saat datang bulan bersihkan daerah  kewanitaan tersebut harus  lebih ditingkatkan.

3. Cukur miss V Anda secara teratur supaya tidak ada jamur dan   bersarangnya bakteri di sana

4. Basuh organ intim Anda dengan  segera setelah Anda melakukan hubungan intim suami istri

5. Perbanyak minum air putih

6. Jika Anda ragu dengan  miss V Anda apa sudah  benar sehat atau tidak, jangan dulu melakukan hubungan intim suami istri ataupun masturbasi.

Langkah-langkah  Higienis untuk Menjaga Kebersihan Organ Intim anda. berikut ada 7 langkah untuk menjaga kebersihannya, antara lain :

1. Untuk kebersihan organ V anda, jangan gunakan sabun yang ‘keras’ atau desinfektan, karena bukannya membersihkan malah malah membuat Anda mudah terkena infeksi. da juga dapat mengganggu kadar pH yang normal.

2. Jaga daerah kewanitaan anda tetap kering, setiap anda  usai mandi atau di toilet  pastikan anda mengelap hingga kering, lap pakai handuk atau tisu.

3. Pakai celana dalam katun yang tidak terlalu ketat, dan mudah meresap keringat, setiap tidur pakai baju piyama yang longgar.

4. Usap dari depan ke belakang dengan hati-hati, setiap usai ke kamar kecil lap sampai kering.

5. Ganti pembalut secara teratur, selama periode menstruasi.

6. Minum banyak air, semakin anda banyak minum semakin baik karena air dapat membuang racun.

7. Makan da minuman  bergizi, Jus cranberry, air barley dan yoghurt tidak hanya  menghindari infeksi jamur dalam vagina tetapi juga membantu dalam menjaga kesehatan anda.

Untuk menjaga kebersihan organ intim kewanitaan anda  sangat penting, karena  itu merupakan satu-satunya organ kebutuhan seksual dan reproduksi Segera lakukan tips menjaga kebersihan organ intim anda sesuai dengan tulisan  di atas demi memiliki hidup sehat dan lebih berkualtas serta produktif.

loading...

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar