Ular-Ular Yang Ditemukan di Florida AS

By | March 25, 2016

Ular-Ular Yang Ditemukan di Florida AS

Ular-Ular yang di temukan di Florida AS, Dalam artikel khusus ini, kami menjelaskan beberapa spesies yang paling umum dari ular yang ditemukan di Florida. Negara yang memiliki lebih banyak untuk memberikan informasi selain spesies diperkenalkan seperti ular Burma dan constrictors Boa.

Florida, negara bagian selatan-timur di Amerika Serikat, adalah surga bagi hewan, berkat  banyak faktor yang mendukung  untuk  menetap dan  bermain.  oleh karena itu bukanlah suatu kejutan apabila banyak ular ular datang lebih  dari 40 spesies ular, termasuk beberapa spesies yang termasuk dalam keluarga Elapidae dan Crotalidae.

Southern Copperhead

Ular-Ular yang ditemukan di Florida AS

Ular-Ular yang di temukan di Florida AS, Copperhead selatan (Agkistrodon contortrix contortrix) adalah salah satu dari banyak spesies yang ditemukan di South Florida-di  sekitar sungai Apalachicola dan sisi barat  yang menjulur tepatnya. jenis ular ini  dilapisi dengan crossbands alternatif  warna coklat muda dan warna coklat gelap, memiliki sisik seperti pelat di depan mata dan di kepala,  yang ditandai dengan celah mirip dengan kucing. Semua filtur ini membantu dalam identifikasi spesies. Spesies ini dikenal mencapai panjang  antara 22 sampai 36 inci pada pertumbuhan dewasa. dia timggal didasar  sungai, pinggiran rawa, dan jurang basah adalah tempat  di mana copperheads selatan berkembang.

 Diamondback Rattlesnake

ular2
Ular-ular yang ditemukan di Florida, Diamondback Rattlesnake  Berlian  kalau kita amati berbentuk pola  di belakang spesies dan rattle di ujung ekornya adalah fitur karakteristik dari diamondback timur (Crotalus adamanteus). panjang  spesies  antara 36 dan 72 inci. Tubuhnya ditutupi dengan sisik deretan keel pada bagian yang memiliki pegunungan di permukaan. moncongnya ditandai dengan garis-garis vertikal cahaya, sementara garis-garis gelap dengan perbatasan berwarna terang yang ditemukan di atas kepalanya. The ular Diamondback timur ditemukan di semua bagian Florida, terutama di daerah dengan pinus longleaf, Flatwoods pinus, semak pinus pasir, dll

Copperhead selatan

ular3

Copperhead selatan (Agkistrodon contortrix contortrix) adalah salah satu dari banyak
Ular karang timur (Micrurus Fulvius)  yang ditandai dengan cincin berwarna kuning, merah, dan hitam. cincin kuning  lebih kecil , sementara yang hitam dan merah yang lebih panjang dari warna kuning . bagian dari kepalanya, mulai dari ujung ke mata  berwarna hitam. tubuhnya  bersisik  sangat  halus. ular ini ditemukan di seluruh negara bagian Florida, kehidupannya/habitat mencakup perbatasan rawa rawa.

Boa Constrictor dan Burma Python

ular4
Boa constrictor bukan ular  asli dari Florida, akan tetapi daerah ini  mempunyai iklim yang sama dengan tempat asalnya. Demikian pula python Burma (Python bivittatus), yang merupakan penduduk asli Asia Tenggara, juga bisa menyesuaikan iklim  dengan Florida, karena kemampuannya untuk beradaptasi dengan berbagai kondisi. Dalam kasus  ini Anda bertanya-tanya bagaimana spesies Asia Tenggara mencapai Florida, itu semua karena perdagangan hewan peliharaan yang harus disalahkan.

Daftar Ular Ditemukan di Florida

Black Swamp Snake
Brahmini Blind Snake
Brown Snake
Brownchin racer
Umum Garter Snake
umum kingsnake
Dusky Pigmy Rattlesnake
Timur Coachwhip
Timur Hognose Ular
Timur Indigo Ular
Timur racer
Timur Ribbon Ular
Florida Crowned Ular

Identifikasi ular dilakukan dengan cara parameter set. fitur anatomi tertentu yang ditemukan dalam ular membuatnya mudah untuk mengidentifikasi mereka. Pola seperti garis-garis, berlian, crossbands, bercak, dll, sangat penting dalam proses identifikasi; begitu juga jenis sisik dan warna kulit.

loading...

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar