Urban Legend Misteri Danau Norman

By | April 20, 2016

Misteri Danau Norman

Urban Legend Misteri Danau Norman

Urban Legeng Misteri Danau Norman, Danau Norman yang berada di Amerika serikat adalah danau rakasa, sering disebut sebagai Normie,  Normie adalah makhluk yang hidup di danau Norman, versi North Carolina sendiri dari rakasa lochness. Norman danau buatan manusia yang  diciptakan/dibangun pada tahun 1963, sehingga sangat diragukan bahwa setiap jenis makhluk raksasa prasejarah telah hidup dan bersembunyi di sana, tapi klaim telah melihat binatang ini telah begitu banyak dan  sulit untuk menyingkirkan kemungkinan sesuatu yang sama seperti telah hidupmakhluk yang  aneh di sana.

Danau ini khusus diciptakan / dibuat  untuk  pembendungan Sungai Catawba di Cowan Ford. Norman Lake adalah seluas sekitar 50 mil persegi dan dengan kedalaman lebih dari 100 kaki dalamnya,  sehingga sangat memungkinkan  bahwa sesuatu didalam sungai  itu ada kehidupan yang telah menjadi  terperangkap di kedalaman  danau  itu sehingga  terus tumbuh disepanjang tahunnya.

Bahkan banyak penyelam /yang bekerja dalam perbaikan danau tersebut  telah mengklaim kalau mereka telah melihat hal-hal kehidupan makhluk aneh yang berenang di sekitar danau itu yaitu sesosok makhluk besar yang bisa dengan mudah menelan manusia dewasa  dengan sekali telan, mereka yang bekerja merasa takut dan   telah bersumpah untuk tidak pernah menyelam kembali di sana lagi.

Normie makhluk yang hidup di danau itu digambarkan dengan panjang   sekitar 20 kaki, dengan tubuh mirip jenis ular. warga sekitar telah  mengklaim telah menemukan asal-usul yang sebenarnya dari makhluk itu yang diberinama Normie, mereka  menyatakan bahwa itu pasti  ikan todak  atau juga yang disebut belut air tawar yang hiduh dan bermutasi oleh limbah yang mengalir dari  pembuangan pembangkit listrik tenaga nuklir yang berada di dekatnya.

Normie adalah makhluk aneh yang hidup di danau norman itu , memiliki hampir  banyak persamaan dengan penampakan   seperti makhluk  raksasa berkaki besar dan telah menarik perhatian / minat banyak cryptozoologists dan para peneliti bawah laut dari seluruh dunia.

loading...

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar